PALACE303 Love Of My Life Lyrics Queen

Love Of My Life Lyrics Queen – Beranda menyajikan kisah ‘Love of My Life’ – sekarang dianggap sebagai salah satu lagu Queen terbaik dan terpopuler – film penggemar oleh Nathan Hodges

1 Mei 2019 Kisah “Love of My Life” – kini dianggap sebagai salah satu lagu Queen terbaik dan terpopuler – Fitur Penggemar oleh Nathan Hodges

Love Of My Life Lyrics Queen

Salah satu balada menonjol yang pernah dibuat oleh Queen adalah “Love of My Life”. Disusun oleh Freddie Mercury dan didedikasikan untuk pacarnya Mary Austin, lagu tersebut merupakan track kesembilan di album keempat mereka A Night at the Opera. Lagu ini tidak dirilis sebagai single sampai versi live akhirnya dirilis pada tahun 1979. Namun, single tersebut sedikit gagal, memuncak pada #63 di Inggris, namun beberapa tahun kemudian mencapai #1 di Brasil dan Brasil. Argentina. Sejak itu, penampilan live reguler dari lagu tersebut dalam konser dan referensi penting dalam biografi Ratu telah mendorong lagu tersebut ke mata publik. Meskipun “Love of My Life” tidak pernah meraih banyak kesuksesan hingga tahun lalu, lagu ini merupakan salah satu lagu Queen yang paling banyak diputar secara global pada tahun 2018, mengalahkan misalnya. “Hal Kecil Gila yang Disebut Cinta”, “Semacam Keajaiban”, “Kaulah Sahabatku” dan “Pertunjukan Harus Berlanjut”.

Love Of My Life

“Love of My Life” ditulis oleh Freddie pada tahun 1975 tentang pacarnya Mary. “Nevermore” dan “Lily of the Valley” adalah dua lagu Queen sebelumnya yang dibuat oleh Freddie dengan tema emosional serupa yang ditafsirkan oleh Brian May sendiri sebagai Freddie yang menyadari “bahwa tubuhnya perlu berada di tempat lain”. Jika teori ini benar, “Love of My Life” bisa dilihat sebagai perpisahan romantis untuk Mary. Freddie sebenarnya mengklaim bahwa Mary adalah cinta dalam hidupnya dan keduanya tetap berteman baik sampai kematiannya pada tahun 1991 dengan sebagian besar harta warisan diserahkan kepadanya.

Seperti semua lagu di A Night at the Opera, perekaman lagu itu rumit dan memakan waktu, tetapi kualitasnya dan performanya diremehkan. Piano klasik Freddie mendominasi rekamannya, tetapi ada juga harpa orkestra; Satu-satunya lagu ratu dengan instrumen ini. Dalam sebuah wawancara dengan New Musical Express pada bulan September 1975, Freddie mengatakan itu adalah “sebuah balada kecil yang indah; pengaruh klasik saya di dalamnya.” Dia menambahkan bahwa “Brian akan mencoba menggunakan harpa, harpa seukuran aslinya. Saya akan membuatnya bermain sampai jarinya terjatuh.”

Dalam sebuah wawancara dengan On the Record pada tahun 1982, ketika Brian ditanya apakah dia belajar memainkan harpa untuk “Love of My Life” dia menjawab dengan mengatakan; “Belajar akan menjadi sebuah kata yang terlalu kuat. Saya melakukannya akord demi akord. Sebenarnya butuh waktu lebih lama untuk melakukan hal itu daripada memainkannya. Itu adalah mimpi buruk karena setiap kali seseorang membuka pintu, suhunya berubah dan semuanya akan berhasil. Saya tidak suka bermain di panggung di atas panggung. Saya baru mengetahui cara kerjanya – pedal dan segalanya – dan melakukannya sedikit demi sedikit.”

Versi album ‘Love of My Life’ yang telah selesai mengikuti dengan baik dari epik Queen lainnya yang disusun oleh Brian berjudul ‘The Prophet’s Song’. Kedua lagu tersebut memiliki berbagai kemiripan termasuk aransemen vokal yang rumit menjadi salah satu alasan mengapa A Night at the Opera selalu menjadi salah satu album Queen terpopuler di kalangan penggemar dan kritikus. “Love of My Life” memiliki piano dan harpa yang kuat di seluruh bagiannya dengan tambahan gitar elektrik di bagian tengah dan permainan bass dan perkusi yang berkembang, rekaman ini benar-benar menunjukkan betapa berbakatnya Queen dalam bermusik.

Love Of My Life

“Love of My Life” memulai debut livenya di News World Tour hampir dua tahun setelah lagu tersebut pertama kali dirilis di A Night at the Opera. Aransemennya sangat berbeda dari versi disk dan mungkin merupakan versi lagu yang paling terkenal. Diaransemen ulang oleh Brian dengan gitar akustik 12 senar, ini berfungsi sebagai duet antara penyanyi dan gitaris. Namun seiring berjalannya waktu, penonton dari berbagai negara datang untuk ikut bernyanyi, yang menyebabkan lagu tersebut menjadi andalan karena duel vokal antara Freddie dan penonton. Dalam sebuah wawancara dengan Melody Maker pada tahun 1981, Freddie menjelaskan bagaimana lagu itu “diadaptasi untuk panggung gitar, tapi ditulis dengan piano. Saya benar-benar lupa aslinya dan jika Anda meminta saya untuk memainkannya sekarang, saya tidak bisa . Kadang-kadang saya harus kembali ke lembaran musik, dan saya tidak bisa membaca dengan baik!”. Dalam wawancara lainnya, kali ini dengan sutradara video Rudy Dolezal pada tahun 1984, dia berkata: “Saya benci mencoba membuat ulang album di atas panggung. Terkadang kami sengaja melakukannya.” Dia kemudian menambahkan bahwa versi live “Love of My Life” bekerja lebih baik di panggung seperti itu.

Penampilan vokal yang mengesankan dari “Love of My Life” yang kita semua kenal sekarang tidak terjadi sampai Tur Jazz Eropa tahun 1979, di mana tanggapan yang belum pernah terjadi sebelumnya membuat Queen merilis versi live dari lagu tersebut sebagai single dari kehidupan pertama mereka. . Album pembunuh langsung. Namun, meskipun ada videonya (walaupun cuplikannya berasal dari pertunjukan di Tokyo, Jepang, terlepas dari suara pertunjukan di Frankfurt, Jerman), single tersebut tidak sukses. Lagu ini memuncak di #63 di Inggris, tetapi setelah membawakan lagu tersebut selama tur Amerika Selatan tahun 1981 yang inovatif, singel ini mencapai #1 di Brasil dan Argentina, dengan lagu terakhir bertahan di tangga lagu selama satu tahun penuh. Seperti yang dijelaskan Roger Taylor pada tahun 1991; “Ada lagu tertentu yang lebih populer di berbagai negara”. Dia menambahkan bahwa “kami biasa memvariasikan lagu yang kami mainkan. Misalnya, di Amerika Selatan ada sebuah lagu yang menjadi hit besar berjudul ‘Love of My Life’, yang tidak pernah menjadi hit di mana pun.” Jika tidak, maka kami akan selalu memasukkannya, dan itu menjadi bagian besar dari pertunjukan di sana.” Lagu ini dimainkan di hampir setiap pertunjukan antara tahun 1977 dan 1986, tetapi dihilangkan selama tur AS. dia. bagian dari Tur Luar Angkasa Panas 1982.

Bahkan dalam tur solonya di tahun 1990-an, Brian membawakan “Love of my life”. Selama tur pertamanya pada tahun 1992 dan 1993, dia membawakan lagu tersebut sebagai penghormatan kepada Freddie yang baru saja meninggal, tetapi penerimaan lagu tersebut mendorongnya untuk memainkannya lagi pada tur tahun 1998. tur dengan Paul Rodgers dan Adam Lambert, dengan lagu tersebut masih dinyanyikan oleh penonton.

“Love of My Life” adalah salah satu lagu paling terkenal dalam biografi Ratu. Itu digunakan dalam salah satu adegan utama film di mana Freddie putus dengan Mary setelah dia mengakui bahwa dia biseksual meskipun dia meyakinkannya bahwa dia gay. Mereka mengakhiri pertunangan mereka setelah itu, tetapi tetap berteman dekat dengan Freddie sampai dia menerima sebagian besar harta miliknya. Kemunculannya dalam film Queen menyebabkan peningkatan angka streaming lagu tersebut, tidak hanya secara nasional di Inggris, namun secara global. Film ini mulai menerima perhatian yang sudah lama layak diterima tidak hanya dari penggemar berat Queen, tetapi juga siapa pun yang menonton film tersebut.

Handwritten Lyrics For Mother Love

Cukup mengesankan untuk sebuah lagu yang dulunya merupakan lagu album yang tidak dikenal menjadi salah satu lagu artis yang paling populer dan paling terkenal. Meskipun dalam hal ini tampaknya tidak terlalu mengejutkan karena “Love of my life” memiliki beberapa lirik paling bermakna yang pernah direkam Queen. Hal ini membuatnya semakin spesial dan tepat untuk menjadi sepopuler dan setenar ini di kalangan penggemar Queen. Jika kami belum memiliki lagu yang Anda butuhkan, kunjungi bagian cetakan khusus di mana kami dapat membuat cetakan sesuai pesanan

Setiap teks dapat diubah pada sebagian besar produk sehingga dapat disesuaikan dengan acara/hubungan/usia atau sapaan apa pun. Cukup beritahu kami apa yang Anda inginkan. Anda tidak akan melihat pratinjau saat memasukkan detail Anda. Instruksi Anda akan sampai ke desainer kami yang akan menyesuaikan pesanan Anda secara manual untuk memastikan tata letaknya terlihat bagus.

Jika Anda memesan produk yang menyertakan foto pribadi, klik dan kirimkan ke info@. Untuk informasi lebih lanjut tentang gambar klik di sini

Kami juga memiliki 1000-an lagu lain yang tersedia, tetapi jika Anda tidak dapat menemukan lagu yang Anda butuhkan menggunakan fungsi pencarian situs web kami, kami dapat membuatkan cetakan khusus untuk Anda dengan lagu apa pun. Anda dapat melihat semua opsi desain cetak khusus kami di sini.

Vintaga Poster Queen Love Of My Life Lyrics Canvas Art Poster And Wall Art Picture Print Modern Family Bedroom Decor Posters 24x36inch(60x90cm)

Ukuran cetak: (ukuran tanpa batas): Kecil A5 (8,3 x 5,8 inci) | Sedang A4 (11,7 x 8,3 inci) | A3 Besar (16,5 x 11,7 inci) | A2 ekstra besar (23,4 x 16,5 inci) | XX Besar A1 (33,1 x 23,4 inci)

Ukuran Kanvas: (Ukuran Kanvas Jadi) Sedang (12 x 8 inci) | Besar (16 x 12 inci) | Ekstra Besar (24 x 16 inci) | XX Besar (34 x 24 inci)

Opsi cetak saja: untuk cetakan kecil – besar kami, desain pilihan Anda

Queen love of my life, lirik lagu love of my life queen, lagu queen love of my life, lyrics love of my life queen, queen love of my life chords, chord lagu queen love of my life, chord gitar queen love of my life, love my life queen, download lagu love of my life queen, queen love of my life lirik, chord queen love of my life, queen of my life

palace303
palace303
palace303
palace303
palace303
palace303

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *